PD Purbowardayan

64x64

24 HUT PDPKK SPMR PURBOWARDAYAN, SURAKARTA

Author MyBB Indonesia · On Friday, November 20, 2020

Shallom, 
Menjadi suatu kebanggaan tersendiri, dan sukacita besar atas suksesnya perayaan HUT PDPKK SPMR Purbowardayan yang ke 24 Tahun. Pada kali ini, HUT ke 24 mengusung tema mBulat-mBulat dalam IMAN dan PELAYANAN


Sungguh, menjadi ucapan puji syukur, bagi Allah Bapa, acara yang bisa dibilang perencanaan persiapan segala sesuatunya bisa dikatakan terlalu dekat dengan hari pelaksanaannya. Namun, dengan komitmen, persatuan hati dari masing-masing personal, segala sesuatunya bisa berjalan lancar. Maaf, karena saya sebagai penulis tidak bisa menyebut satu-persatu pihak yang bekerja agar acara ini bisa terselenggara. Dan memang, walaupun masih ada kekurangan tapi, tentunya HUT 24 ini bisa sukses karena kemurahan Tuhan semata saja. 

Acara, tentunya dimulai dengan Misa Harian, yang dibawa oleh Romo Sapta, yang juga menjadi Romo Moderator PD. Setelah misa selesai, Pengumuman yang sebelumnya telah disampaikan oleh romo, saatnya persiapan untuk HUT PD. Segala sesuatu telah dipersiapkan. Karena 2 hari sebelumnya juga diadakan Gladi Bersih. Ya tentunya, agar persiapan bisa lebih matang lagi. Tentunya, acara ini berlangsung dengan tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai yang disarankan pemerintah. Biarlah, apa yang boleh disediakan khusus di blog ini menjadi memories tersendiri bagi kita. 


24 HUT PDPKK SPMR PURBOWARDAYAN, SURAKARTA

0 Comment

64x64
64x64
Releted Article

Prototype

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Proin enim nibh, suscipit sed rhoncus quis, blandit quis sapien.
Ut congue pharetra rhoncus. Praesent finibus vitae urna quis cursus. Proin mollis elementum sapien, vitae viverra magna tincidunt a. Nullam tincidunt interdum dui ut ultricies.